kalian semua kenapa si? tadi istirahat pertama keanya biasa2 aja , tp knapa pas istirahat ke-2 , wktu kalian lg ngumpul gw sm bayu nyamperin kalian, kalian pd bubar? knapa? apa salah gw? apa salah bayu? apa gara2 wktu itu bayu blg kalian heboh dan lebay trus kalian marah? knapa? emg kenyataannya kita heboh dan lebay kan? knapa msti marah? dl kan gw prnah blg : kita lebay dah kita bangga dgn ke-lebaian kita! iya kan? lagyan knapa si stiap gw pnya pcr kalian pd sbel sm pcr gw? emg ada mslh apa sm pcr gw? toh pcr gw ga nyakitin kalian kan? GA NGERUSAK PERSAHABATAN KALIAN KAN? GA BAWA PENGARUH BURUK BUAT GW ATOPUN KALIAN KAN? kenapa kalian msti sebel? gw capek sm hidup gw! kalian pkir gw gaada kerjaan apa smpe gw msti mkirin kalian trus? eh asal kalian tw! gw tuh sibuk bgt dgn urusan gw sndri! kalian jg psti gatau kan di rumah gw ada apa? smpe bkin gw sedih? sahabat? tau lah capek!
- Eva Yunita Salim
- Jakarta, Indonesia
- Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.
Tuesday, March 31, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)


0 BIG MOUTH:
Post a Comment