My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Wednesday, May 6, 2009

hari ini . cacat bett dah

pagi² gw di bangunin sm hape yg geter² ga jelas , yg dgn biadabnya merusak semua mimpi gw :'(

gw lgsg ke kmr blakang ambil baju&kawan
²nya itu , capcus ke kamar mandi , trus pk baju .

emaak gw lg nyiapin bekel gw (jiah anak emak bgt!) , sementara kakakku tercintah(hoeek) msi terlelap (enaak bgt lo yee!) hahaha

gw naek mobil bersama sang om ter-enduut (hehe piss om) tiba
² mobil gw bertingkah (gw ngomong dlm hati : nyet njing ngek ngok ngik apaan si ni mobil ga sadar apa udh tua? betingkah mulu!) okay berhubung mobil saya tdk bs bicara jd apadaya gw pun bersabar , 3menit , 5menit, 7menit dan akhirnya (mgkn dia jg udh capek x ya?) mobilpun menyala , (horeeee apadeh deh gw!) okay , mobil berjalan sperti biasa smpe di skola , gw pun lgsg liat jam (fiuuh tenang gw blm telat) gw msk klas , terus bel pun bernyanyi (tenonetnonetnonet geje) gw duduk di tmpt gw , gw liat sekeliling nyariin agung , mkstnya mw nyuruh dia pindah! & beruntungnya gw agung pun pindah(horeeeeee apadeh) gw melalui jam pel. B.Indonesia dgn baik (tp buku gw ilang jd gw ngerjain di buku IPA) , bu Nani pun keluar , yah rada lama trus bu Linda ku sayang bu Linda ku malang pun dtg (huaaaaaa ulangan) trus kita ulangan cuma 2soal kok , tp gw sm sekali ga ngerti!!!!!!!! & dgn penuh rasa bahagia gw pun nge-beet (nyontek liat ke buku) tp bodohnya gw lupa kalo gw blm ngerjain jd ga guna gt deh! hahahaha , tp gw msi beruntung krna gw pnya sahabat² sperti mereka (Haifaa, Lingga) jd gw bs nyontek! hahahahaha (tertawa kemenangan) . trus istirahat kita (gw, Haifa, Hanifa, Malinda, Fikri, &kawan²) maen Tepok Badak(kresna dong?) trus msk , seni budaya (gw digangguin pas lg remed!) , B.Inggris (ulangan jg) yaah gw si ga terlalu beban ulangan b.ingg (dibanding IPA) , gw ngerjain tuh soal dgn sdikit nyontek , trus istirahat , trus ada sebuah kecelakaan , tp berhubung ini rahasia 8.4 jd gw gbs crta (maaf) , trus HL , trus plg deh!




Ga Jelas bgt yaa hidup gw?

0 BIG MOUTH:

you're number