sebelum baca peratiin dulu yaa, kalo yang warna ijo gini itu dengan cara ngomong elda, kalo yang ungu gini gue. owkeeeyh?
eh lo tau ga sih masa yaaah, gue lagi denger lagu Aku Bertahannya Rio Febrian. ituloooh lagu favorite nya Lingga & Indah. ih ga banget yah (haha lo bego va yang ga banget) terus yah masaa, gue juga dengerin Bertahannya Rama, ih itu sih gue banget. another one gue juga lg denger Rossa yang Tega. iih what the hell happened with me guys? kenapa gue tiba tiba jadi mellow mellow najis gitu?
dan beruntung gue ga dengerin lagunya anang terus nyanyi kayak elda, wekekek teruuuus gue juga lagi denger Take A Bow nya Madona bukan yang Rihanna yaaaa. ih sumpah mellow abis gua. seandainya ada sang mantan di laptop gue jadi ga gue dengerin wekekek. eh sumpah yaa, gue kangen banget sama dia! bener deh!
ah udaaah ah drpd nangis! kan maluuuu ehehe
- Eva Yunita Salim
- Jakarta, Indonesia
- Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.
Thursday, October 22, 2009
ohmaigatdemshit
Subscribe to:
Post Comments (Atom)


0 BIG MOUTH:
Post a Comment