10 April 2010♡
gue ga pernah mimpi, mengkhayal bahkan kepikiran pun ga pernah bakal pacaran sama Muhammad Alghaffar.
orang yang baru gue kenal pas kelas 3, pas dia ngoreksi ulangan IPS gue dan menyelamatkan nilai gue yang bisa aja 0 tapi karena pertolongan dia jadi 6, mungkin menurut lo ga nolong banyak. tapi menurut gue nolong bangeeeeeeeeet--'
pertama gue liat dia, yang ada diotak gue adalah 'mana? kata Elda mirip prosotan? ga mirip ah' (whoops maaf sayang)
kira kira bulan Desember tahun lalu, Lingga yang saat itu masih jadi pacar gue ulang tahun, dia ngajak gue nonton sama temen temennya. ada Ahmad, Adrian, Verly eh siapa aja ya? lupa gue yang jelas ada Alghaff juga. kita nonton Ninja Assasin yah gue ga ngerti ngerti banget sih filmnya, malah GA NGERTI SAMA SEKALI. tapi berbuhubung pacar yg ngajak jd gue ayo ayo aja.
terus setelah gue putus sama Lingga. gue, Alghaff♡, Ihsan & Andi pulang sekolah main di bawah pohon mangga deket air mancur. kita ngobrol ngobrol ga jelas & ga penting. yah tau sendiri Ihsan kalo sm Andi kayak apa? bokep abis. gue&Alghaff jadi ketularan bokep deh--'
terus sejak saat itu gue jadi deket sama Alghaff, Ihsan&Andi.
terus lupa kapan si Alghaff&Ihsan ngajak gue ke gading. terus lg di tengah jalan jalan di Ihsan disuruh pulang. jadi tinggal gue berdua sm Alghaff. terus gue minta dia cerita tentang bokapnya. dia cerita. kita duduk di foodcourt gading 3. dia cerita semuaaaaaaaanya. dan gue juga cerita semuanya tentang bokap gue.
sejak saat itu perasaan gue ke Alghaff sedikit berubah, tapi gue ga mau yakinin karena saat itu gue masih terobsesi sama Lingga.
sampai Alghaff nunjukin betapa baiknya dia ke gue. dalam sekejap gue suka sama dia. tapi gue juga belum mau bener bener yakinin karena Lingga lagi.
dan tiba tiba tanggal 12 April Fidi (cewek) ceng2in gue&Alghaff di twitter karena kita manggil pake 'yang&cin' terus gue lgsg sms alghaf nanya gimana? alghaf jawab dgn santai 'bilang aja kita jadian' gue:'kapan?' A:'10 April' G:'oke'
yap dan kamipun jadian tanggal 10 April 2010 wkwk lawak ye? tapi itu beneraaaaaan!
DEMI ALLAH emang gitu ceritanya.
terus seminggu kita jalanin 'pacaran' itu tiba tiba perasaanna berubah beneran. dan tepat saat Algra, 17 April 2010. Alghaff nyatain ke gue kalo dia mulai ngerasa 'pacaran' itu berubah menjadi Pacaran yang beneran.
akhirnya malemnya gue&alghaff smsan, dan disaat yg sama gue&Nadira otp-an. gue nanya nanya ke Nadira gimana kelanjutannya. Nadira nyuruh gue buat lanjutin. yaudah akhirnya 17 April 2010 gue jadian beneran sama Muhammad Alghaffar♡
dan Alhamdulillah sampai sekarang kita masih pacaran, dan gue bener bener sayang banget sama dia♡
i love you Muhammad Alghaffar♡
DI TUNGGU COMMENT NYAAAAAA :D



0 BIG MOUTH:
Post a Comment