HAPPY BIRTHDAY MY HANDSOME BROTHER, RYAN HAIDI PAPUDI!!!!!! WISH YOU ALL THE BEST & MAY ALLAH BLESS YOU
terus tadi si Lita dateng bawa anaknya hihi jd ada bayi deh dirumah.
abis itu gue disuruh Mama ke Gading, yaudah gue nurut. terus di gading ada fashion show gitu deh, eh ada LINGGA dkk soalnya si praniti show. hem jealous? YEP.
terus gue langsung capcus belanja kan tuh, soalnya males ngeliatin lama2 takut emosi-_-'
abis gue belanja gue mau balik, terus ketemu LINGGA, gebyar, fasya, astrid, kadek, hafidz. berhubung ujan jadi gue gabung. terus ya gitu deeeeeeeh jalan rame2.
tapi setiap gue sm dia udah sejajar jalannya dia lgsg menghindar. yah mgkn dia ga mau ngasih harapan kali.
terus pas pulaaaaaaang, kan gua nebeng lingga&hafidz naik taxi, terus pinternya SI HAFIDZ DUDUK DEPAN, JADI GUE SM LINGGA DUDUK DIBELAKANG BER-DU-A. perlu diulang? BERDUA!!!!!!! hem happy? YEP.
eh terus gue tadi printscreen nama nama bayi, terus ketemu arti dr aristo
haha jadi, ARISTO itu yang terbaik ;)
udah ah haha, byeeeeee



0 BIG MOUTH:
Post a Comment