My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Sunday, September 19, 2010

do something fun at DUFAN!

kemarin dong pas tanggal 15 gue, Elda, Bambang, Eldi, &Vieke ke dufan.

pagi pagi jam 9 gue sm elda ketemuan di 99 terus kita ke indomart abis itu ketemu bambang terus kita ke halte asmi, terus disana ketemu eldi. abis itu si vieke ternyata di halte pulomas-_- terus dia nyusul ke asmi. abis itu kita capcus ke Ancol naik bus transjakarta. terus si eldi masa bawa majalan High End Teen yg covernya Raditya Dika (@radityadika) terus gue langsung dengan napsu buka halaman yg isinya dika. ASTAGPIROLOOOOOH!! muka nya lawak abeees~ ada yg senyumnya tuh maho gitu wkwk cnd
terus kita nyampe deh di dufan, abis itu kita lgsg ngantri masuk-_- astaga mau msk aja ngantrinya udah kayak apa tau.
terus pas udah masuk kita lgsg ke wahana yg enak tujuan dr awal. HYSTERIA!!!!!!!!
wakakakak masa gue berani naik hysteria. tp hysteria itu cuma heboh di bunyinya doang, pas naik mah ga seserem yg dibayangin (yg gue bayangin adalah, kita dibawa ke atas abis itu dijatohin kebawah abis itu di lempar lg sampe lepas terus jatoh di laut jawa terus dimakan hiu-_- oke lebay banget) dan lo harus tau NGANTRI HYSTERIA 2 JAM DAN MAINNYA CUMA 2 MENIT!! kalo kata elda '2hours to 2minutes' wkwk.
terus abis naik hysteria, kita lanjut naik yg lain. yak gua lupa apa aja--'
yang jelas kita naik 'Journey to the center of the earth' TANPA NGANTRI wakakakakak jdkttuhilegalgitumsknyawkwklewatjlnbklg, awalnyasihngerasabersalahtplama2nyantai2ajawkwk
terus terus abis itu ujan masa-___-
terus kita naik arung jeram, dan gue&bambang ga basah dong baju nya cuma celana doang, terus si eldi basah banget wkwk abis itu niagara, si elda basah bgt mukanya wkwk.
terus abis itu gue lupa lg naik apa-_-

terus pas sebelum pulang, Elda,Bambang,Vieke naik korakora. nah gue sm Eldi nungguin kan, terus eldi makan, nah gue beli cotton candy.
bayangin sore sore udah rada malem, makan cotton candy berduaan sambil ngeliat ke arah bianglala!! unyuuuuu romantis abis, ah seandainya Eldi itu Lngrst-_- wkwk akhirnya gue makan cotton candy sambil mengkhayal sebelah gue itu Lngrst bukan eldi ;p

terus abis itu gue Elda Eldi Bambang ke gading, terus kita duduk duduk di la terazza terus abis itu pulang, terus gue nginep di rumahnya elda terus udah deh abis ceritanya

0 BIG MOUTH:

you're number