It has been 2 months and 19 days since the first time you asked me to be your girlfriend...
2 bulan emang belum lama, tapi udah cukup buat bikin gue sayang banget sama lo dji.
Tapi belum cukup lama buat bikin gue yakin sama lo.
Selama 2 bulan ini lo emang baik banget sama gue. Apalagi di bulan pertama, lo selalu rela nganter2in gue riset sm survey buat film dokumenter gue, lo rela nemenin gue shooting dr pagi sampe malem, lo selalu rela luangin waktu lo buat bbm/sms gue sekedar ngasih kabar atau ngisi kebosenan gue, lo selalu rela malem malem pulang kerja capek capek ke rumah gue cuma buat ketemu gue, lo juga rela nelfon gue berjam jam cm buat dengerin gue ngoceh gak penting tentang diri gue sendiri, lo juga selalu rela jauh jauh dr rumah lo di pekayon ke rumah gue di kranggan cuma buat ketemu gue, nyanyiin gue lagu lagu unyu lo. Sekarang? boro boro, paling lo ke rumah gue cuma buat jemput gue itu jg cuma sabtu/minggu atau hr libur. SMS? jaraaaaang banget dibls.
Dulu biasanya Malem Jum'at selalu jadi #UnyuMoment kita. sekarang? Malem Jum'at sama kayak malem malem jum'at yang sebelumnya. horror.
Mungkin gue yang terlalu lebay atau gue yang terlalu sensitive, tapi jujur, gue ngerasa Adji sekarang gak se-Unyu dulu, apalagi jaman PDKT.
Pas jaman PDKT Adji suka gombal2in gue, &obrolan kita di bbm gak pernah ada abisnya. Sekarang? SMSan selalu berujung "gak dibales" karena (mungkin) udah gak ada bahan obrolan. Dan telfon2an sekarang sering awkward dan berujung ".........hem....yaudah deh......".
Gue gak mau bilang lo berubah karena mungkin bukan lo yang berubah, tapi gue. Mungkin lo msh tetep ada di zona lo, gue yang maju terlalu jauh dr zona gue yang biasanya.
Dulu gue cuek sama lo, dulu gue bbm/sms lo seadanya aja, dulu gue apa adanya banget, dulu gue ngomong asal aja karena gue gak takut kehilangan lo. Sekarang? gue lebay banget, perhatian banget, sms lo sebanyak2nya walaupun gak penting, ngomong selalu dijaga, & yang paling berubah itu, dulu gue gak takut kehilangan lo, sekarang? losing you is my biggest fear...
Gue sayang sama lo dji, seperti yang udah pernah gue bilang, rasa sayang gue buat lo itu berlebihan buat orang yang baru pacaran 2 bulan. Aduh gue gak ngerti deh tuh kenapa.
Gue gak mau maksa lo buat jadi apa yang gue mau, gue cuma minta lo buat lebih sering buktiin rasa sayang lo ke gue. Karena gue terlalu sering disakitin&dibohongin dulu. Gue cuma mau sedikit lebih ngejaga hati gue biar gak sakit lagi. Maaf kalo gue ragu sama lo, gue begini karena gue gak mau disakitin lagi. gue begini karena gue sayang sama lo &gue gak mau kehilangan lo kayak gue kehilangan banyak orang yang gue sayang.
I love you and I will always do :)



0 BIG MOUTH:
Post a Comment