My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Monday, August 20, 2012

...

Mungkin orang disekeliling gue udah bosan denger gue cerita tentang "masalalu" atau tentang "mantan" gue.
Tapi gue adalah tipe orang yang sangaaaaaaaaaat sulit melupakan masalalu. Tepatnya, gue ini orang yang gampang kejebak dimasalalu.
Masalalu ngasih banyak banget pelajaran buat gue, masalalu juga ngasih banyak cerita yg msh bs selalu gue kenang.
Mungkin sekarang orang mikir kalo gue belum bs move on dr mantan gue yg terakhir, Adji. Padahal mah setelah gue pikir2 lg, sebenernya justru gue itu gak bs move on dr mantan gue yg namanya Lingga (Kalo lo baca blog gue dr awal banget, lo bakal tau segimana cintanya gue sm lingga dulu). Gue suka sm Adji dulu gara2 Adji parfumnya mirip Lingga, sifatnya mirip Lingga, kelakuannya mirip Lingga, jailnya mirip Lingga, pinternya mirip Lingga, dan hampir 85% dr Adji itu mirip Lingga, termaksud bibirnya.
Suaranya pun mirip Lingga. Itulah kenapa gue betah banget tlf2an sm Adji. Sekarang gue mikir, gue pacaran 3 bulan lebih sm Adji tuh kadang yang ada dipikiran gue adalah "Gue pacaran sm org yg mirip Lingga". Jadi, Lingga tetep menuhin pikiran gue. Sampe sekarang.


2 tahun 6 bulan yang lalu gue masih pacaran nih sm Lingga, cuma yaaaah mulai memanas &banyak berantem.
5 hari kemudian kita putus.

1 hal yang paling gue sesalin adalah kenapa gue gak coba buat sabar &pertahanin hubungan gue sm Lingga. Yah tp kan semuanya jg udah lewat &gue udah telat :')




Sekarang, satusatunya yang bisa gue lakuin cuma nunggu. Nunggu Lingga sadar kalo gue masih sayang sama dia :)


Mungkin lo yg baca blog gue ini mikir "Gila, frontal bgt si eva, tolol. Berani banget. Najis deh." atau segala hinaan lain. Tp gue gak perduli lah. Blog blog gue, suka suka gue dong mau nulis apa :)




Yang jelas, gue masih sayang sama lo Lingga Aristo :)

0 BIG MOUTH:

you're number