My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Friday, October 26, 2012

TNB Presidensial (Part. 2)

Kali ini gue pgn ceritain sedikit moment moment yg gue inget dr 3 tahun perjalanan anak anak TNB sekelas.

1. Pernah dihukum dijemur sekelas pas ulang tahun Fitri (Presiden) gara2 nyeplokin fitri trs fitrinya pura pura pingsan.
2. Vena sm Winda pernah ketauan nyontek fotokopian perkecil pas ulangan pelajaran bu Anna, sampe nangis.
3. Pernah foto2 di dpn kls pas msh di 15 pake propertinya sapu, pengki dll pas msh alay.
4. Setiap pulang sekolah pas msh di 15 pada naik angkot rame2 sampe ada geng angkot &sampe hafal abang angkotnya. Cuma skrg udah gak pernah karena udah banyak yg bawa motor.
5. Shooting Rama-Adul trs Marito (waktu itu jd pimpro) pingsan begitu ditanya "mau bakso?" jawabannya "mau..." &jd ledekan sekelas hahaha.
6. Shooting dokumenter kak Amos pada ke tanah abang trs Sarah sm Sutrisno nyasar ber2an sampe pada panik.
7. Ngumpul ngumpul selalu di rmh Fitri, Mila, Andrew atau Indi.
8. Shooting nafas mesin tik-ku sampe jam 11malem sampe lighting 3 biji rusak semua.
9. Shooting nafas mesin tik-ku di mesjid di purgad trs dimarahin pengurus mesjid gara2 banyakan yg gak sholat drpd yg sholat.
10. Punya group facebook "TNB Presidensial" isinya gak pernah penting tp kalo sepi ngangenin.
11. Setiap walas baru selalu kita ubah namanya. Miss Ulan, Madame Lena, &Pakle Khusni.
12. Dulu ratarata nilai selalu paling tinggi seangkatan, skrg boroboro-_-
13. Jadi petugas upacara semua lancaaaaar kecuali bagian gue sm Ambar (UUD&Janji Siswa) hahaha.
14. Jadi petugas upacara ditunda tunda melulu sampe keburu gak niat.
15. Classmeeting paling jarang ikut futsal cowok gara2 cowoknya (hampir selalu) cuma 4 biji yg dtg. Gerry, Widi, Imam, Andrew.
16. Classmeeting futsal cewek yang main selalu Lucel, Indi, Fitri, Ambar, Vena. Selaluuuuu~ &jagoannya selalu Lucel (Y)
17. Kondangan miss ulan rame2, pulangnya ngerayain ulang thn TNB
18.Ulang tahun TNB di rumah Mila, pada bikin "cake" tp mentahnya doang enak, matengnya gak karuan hahaha.
19. Kompak ngerjain Pak Jenal sampe nelfon Pak Ari trs ribut di tlf &kita cm ketawa. HAHAHA
20. Kompak ngebully Pak Jenal sampe akhirnya Pak Jenal keluar :') wkwk
21. Bikin blazer awalnya doang niat ujung2nya males juga bayarnya~
22. Tugas KWU disuruh nge-bazar trs jualan ke anak2 yg baru pada daftar thn ajaran 2012-2013.
23. Promosi di bazar sampe apaan aja disebut mulai dr "es mambo setia mantan setia gebetan" sampe "es mambo anti galau"
24. Jualan di bazar mulai dr kalung 10rb-an sampe banting harga abis abisan.
25. Sindir sindiran di kelas sampe orgnya nangis~
26. Alya berantem sm Endra sampe berujung di Kafi&endra dkk tonjok2an au dmn.
27. Sutrisno ditelanjangin sm Endra dkk.
28. Ngerjain Ambar pas ulang tahun sampe nangis.
29. Ngerjain Alya pas ulang tahun malah nangis&ngambek sampe sekelas panik.
30. Awalnya cuma dikit yg pake kerudung, trs jadi nambah nambah trs.
31. Kalo sebelum/sesudah shooting &setelah kelas Uwa, yg paling ditunggu selalu bagian "tos". Dan dulu tosnya selalu "TE EN BE PRESIDENSIAAAAL~" "YEAAAY!!".
32. ...........................................................
Ah terlalu banyak kenangan sm TNB yg gak bs gue lupain &gak bs gue ceritain.






Yang jelas, TNB sampe skrg banyak bgt artinya mulai dr Tempat Ngupil Bareng, Teman Ngerumpi Bersama, Teman Nge-bully Bareng. Teman Ngangenin Banget, yah pokoknya TNB itu banyak artinya. Dan TNB Presidensialnya sendiripun bener bener sangat berarti buat semuanya{}
ILoveYou TNB Presidensial.
X BC 1. XI TP4 1. XII TP4 1.
You are the best thing that ever happen to me :')

0 BIG MOUTH:

you're number