apa kabaaaaaaaar?
eh eh masa akhir akhir ini gue sama Lngrst (singkatan baru buat Lingga) berantem melulu-_-
mulai dari cuek cuekan, sms tlf ga dibales ga diangkat, ingkar janji LAGI, val's day ga dirayain, val's day ga dapet apa apa. oiya val's day kalian gimana nih?
masa gue val's day ga sama Lngrst-.-
terus yaaaaa tanggal 13 Februari 2010 (pas Oma Mami ulang tahun) gue & @Larasta jatuh cinta sama 1 orang yang sama.
ceritanya kan gue& @nisask & @TalithaElda ke gading pulang les Pak Imam terus si elda pulang duluan jadi deh gue tinggal berdua sama nisa, abis itu kita ketemuan sama @Larasta & @astridshafa terus kita nonton @vidialdiano. and #youmustknow gue & @Larasta bukannya ngeliatin Vidi tapi malah ngeliatin @harisprawono wakakakak tau ga dia siapa? dia itu cowok yg #sumpahdemiapapun GANTENG PARAH! haha
nih fotonya





0 BIG MOUTH:
Post a Comment