My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Monday, February 1, 2010

si NO-RAK

hem long time no post yaaaa haha, males sih. lebih enak di twitter soalnya.


eh masa yaa Kecebongnya dimakan ikan, mati deh satu satu. abisan ada yang nyari ribut
eh eh lo perlu tau yaa masa ternyata di kecebong ada 1 org yang norak abis, yang nyari ribut. 1 org tapi ngajak 1 org lain. masa 2 lawan 4? ga banget kan?
gue sih cuma pengen dia berubah & minta maaf. gini deh yaa gue,elda,nisa,nadya ga pernah yaa nyari ribut sm dia. dia nya aja yg duluan nyolot.
si elda kan suka banget sm stitch ngapain coba dia pamer pamerin boneka stitch pemberian pacarnya itu ke semua orang? NORAK kan?
udah gitu waktu itu dia bilang kalo pacarnya si V itu benci sm kecebong &cuma bales dendam pacaran sm dia? nah terus ngapain masih dipertahanin? Bayu aja waktu ga suka sm kecebong gue marahin sampe dia minta maaf ke nisa dkk.
sadar diri dong! lo tanpa gue,nisa,nadya,elda itu siapa?
lo itu cuma anak alay, kampungan, norak, lebay, sok kaya, sok pinter, sok asik, ga tau mau, ga tau diri!
masih belum sadar juga lo?
eh gue sih cuma kasian aja yaa sm Vieke harus jd perantara ke-pecundang-an lo itu!
lo kalo mau dimaafin ya harus sadar diri &minta maaf dong.
terus ngapain lo ngeremove2 fb gue&nadya? ha? takut lo?




eh maaf yaa gue masih punya urusan yang jauh lebih penting drpd ngurusin lo!

0 BIG MOUTH:

you're number