imissyouuuuuu Lingga Aristo :'(
hem gue abis ngedit fotonya Lingga loooh jelek sih tapi yaa bodo lah nih aneh ya?

ohiya tadi gue nabrak lingga looooooh di tangga hihiw, pas denger suaranya aja gue udah deg degan anjir pas liat udah nervous pas nabraaaaaaak! gue girang banget ya Allah sampe speechless astaga lebay wakakaka
abis itu pulangnya gue dipanggil Kadek, Mecha & Alghaffff ke depan 9.2 nah gua ga mau abisan ada lingga eeeeeeh guenya ditarik kan salting guenya dan gue yakin seyakin yakinnya kalo MUKA GUE PASTI MERAH :"> wakakakak malu maluin
tau ga masa gue sudah memutuskan untuk nelfon dia nanti malem, nanya dia maunya gimana. gue udah ga sabar nunggu, kalo emang dia masih sayang ya balikan kalo ga yaudah. capek gue dimainin perasaannya sama dia.
tau ah ga jelas ih gua
bye♡



0 BIG MOUTH:
Post a Comment