jadi tuh rencananya udah dr sabtu sore, tadinya mau Minggu tp ga jadi jadinya Senin. pas minggu malem kan otp-an udah pesimis aja kirain bakal ga jadi eh taunya jadi hehe seneng :D
jadi pulang sekolah ke rumah dia buat ganti baju dll, eh gue baru sadar sepatu gue itu masih sepatu sekolah dan gue ga bawa sepatu lagi. si?aaaaaaal
jadinya gue malu-,-
padahal bajunya udah dress, udah make tas emak emak eh sepatunya sepatu sekolah. awalnya lingga ngetawain dan gue jd malu banget tp lamalama lingga kasian. akhirnya dia nyemangatin pokoknya kata kata yg paling gue inget itu
ayodong masa Eva Yunita Salim malu cuma garagara sepatu?langsung deh berkurang malunya, terus makan dulu sebelum nonton. abis makan nonton deh. ih sumpah keren banget deh film nya ;)
tp terus abis nonton pulang soalnya udah sore, dia takut dimarahin Mama nya. lagian ada ada aja lagi ulangan ngajakin jalan-.-
ohiya lupa jadi tuh kan abis dr rumah dia ke Gading naik taksi, eh taksinya masang lagu jadul wkwk si lingga sm sopir taksinya nyanyi nyanyi gitu haha lucu deh.






0 BIG MOUTH:
Post a Comment