blablablabla
4:42pmEva
iseng ajaaaaaaaa
kamu kan ga pernah salah
kan yg selalu salah aku
4:42pmLingga
ohh gituu
4:43pmEva
iya gitu
4:45pmEva
LINGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
4:45pmLingga
lahhh nape va?
4:46pmEva
ceritanya aku teriak manggil kamu
4:47pmEva
:'(
4:51pmEva
lingga aristo
4:51pmLingga
oit, knp say?
4:52pmEva
aku bt, sedih, sebel kesel laper sakit perut pusing bingung :'(
5:00pmLingga
sabar sayang,
5:01pmEva
capek sabar terus
5:02pmLingga
ywda ga usah sabar
5:03pmEva
terus gimana dng?
5:04pmLingga
ya diem ajah, wkakakakakakaakakak
5:05pmEva
ga mau diem. mati aja deh yaa?
5:05pmLingga
yawdah, (loh?) hehe canda berat
5:06pmEva
yaudah aku mati aja aaaaaaah. byeeee! sampe ketemu di surga nanti
5:06pmLingga
oke
5:08pmEva
sip, mau titip salam buat papah aku? MJ? mbah surip? atau temennya nurdin m top? oiyaa kalo hr senen ada yg nanya aku mana, bilang aja aku udh mati
sip, mau titip salam buat papah aku? MJ? mbah surip? atau temennya nurdin m top? oiyaa kalo hr senen ada yg nanya aku mana, bilang aja aku udh mati
5:09pmLingga
sama mbah surp sm papa km aja, okey2 sip2 deh2,..... ati2 dijalan yahhh
5:11pmEva
sip deeeeeh. byeeeeeee! salam yaa buat kecebong, terutama elda&nadya bilang aku syg mereka. aku sayang kamu lingga. bye
5:12pmLingga
bye.. ( sedih bgt digituiin) hiks hiks
5:13pmEva
kan aku udh bilang aku mau mati. itu kata2 terakhirnya. pokoknya aku sayaaaaang banget sm kamu, maaf kalo aku ga bisa jadi yang terbaik
5:13pmLingga
sayang
5:13pmEva
oiyaa, nanti aku di kuburnya di sebelah Papa aku yaa. km jangan lupa dtg di acara pemakamannya
5:14pmLingga
cukuupppppppp
CUKUP VA!
5:14pmEva
cukup apa sih? aku serius
5:14pmLingga
nggak! apa2an si km
5:16pmEva
aku mau mati syg, td kata km "ok"?
5:18pmLingga
itu bcanda ebhong
5:18pmEva
byeeeee! jangan lupa dateng ke pemakamannya yaa
tp aku serius
5:18pmLingga
ganti status km ato ak marah
(status gue Eva Yunita Balfas akan selalu SABAR sampai MATI)
5:19pmEva
cara mati yg paling enak & ga nyusahin gimana yaa?
ganti apa?
5:19pmLingga
whatever
5:20pmEva
kalo aku ga mau ganti? ngapain di ganti kan aku udh mau mati, plg fb aku ke-disable
5:20pmLingga
1
2
3
5:21pmEva
?
5:21pmLingga
4
5
6
7
8
9
9,1
9,2
9,3
GANTI!
5:23pmEva
Lingga is no longer online. The following was not sent:
udh
5:30pmEva
Lingga is no longer online. The following was not sent:
doain aku masuk surga yaa
Lingga is offline.
5:39pmEva
doain aku msk surga yaa
5:40pmLingga
pastinya
5:41pmEva
pokoknya kalo km ga dtg di upacara pemakaman, ga aku sampein salamnya
5:42pmLingga
iyeiye
5:43pmEva
okeey, byee! aku sayaaaaang banget sm kamu. aku akan terus bersabar sampe detik2 ke matian aku
gue gila
gue stress
gue putus asa
gue capek bersabar
gue mau mati
gue sedih
gue kangen bokap
gue marah
gue capek
gue bosaan
gue sebel
gue sakit
gue pusing
gue desperate
salah ga sih gue ngelakuin ini? gue terlalu capek. gue sebenernya ga mau ngomong kyk gini. tp gue terlalu capeek&stress



0 BIG MOUTH:
Post a Comment