My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Saturday, August 29, 2009

chat fb & keputus asaan

blablablabla

4:42pmEva

iseng ajaaaaaaaa

kamu kan ga pernah salah

kan yg selalu salah aku

4:42pmLingga

ohh gituu

4:43pmEva

iya gitu

4:45pmEva

LINGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *ga nyantai

4:45pmLingga

lahhh nape va?

4:46pmEva

ceritanya aku teriak manggil kamu

4:47pmEva

:'(:'(

4:51pmEva

lingga aristo

4:51pmLingga

oit, knp say?

4:52pmEva

aku bt, sedih, sebel kesel laper sakit perut pusing bingung :'(:'(

5:00pmLingga

sabar sayang,

5:01pmEva

capek sabar terus

5:02pmLingga

ywda ga usah sabar

5:03pmEva

terus gimana dng?

5:04pmLingga

ya diem ajah, wkakakakakakaakakak

5:05pmEva

ga mau diem. mati aja deh yaa?

5:05pmLingga

yawdah, (loh?) hehe canda berat

5:06pmEva

yaudah aku mati aja aaaaaaah. byeeee! sampe ketemu di surga nanti

5:06pmLingga

oke

5:08pmEva

sip, mau titip salam buat papah aku? MJ? mbah surip? atau temennya nurdin m top? oiyaa kalo hr senen ada yg nanya aku mana, bilang aja aku udh mati

sip, mau titip salam buat papah aku? MJ? mbah surip? atau temennya nurdin m top? oiyaa kalo hr senen ada yg nanya aku mana, bilang aja aku udh mati

5:09pmLingga

sama mbah surp sm papa km aja, okey2 sip2 deh2,..... ati2 dijalan yahhh

5:11pmEva

sip deeeeeh. byeeeeeee! salam yaa buat kecebong, terutama elda&nadya bilang aku syg mereka. aku sayang kamu lingga. bye

5:12pmLingga

bye.. ( sedih bgt digituiin) hiks hiks

5:13pmEva

kan aku udh bilang aku mau mati. itu kata2 terakhirnya. pokoknya aku sayaaaaang banget sm kamu, maaf kalo aku ga bisa jadi yang terbaik

5:13pmLingga

sayang

5:13pmEva

oiyaa, nanti aku di kuburnya di sebelah Papa aku yaa. km jangan lupa dtg di acara pemakamannya

5:14pmLingga

cukuupppppppp

CUKUP VA!

5:14pmEva

cukup apa sih? aku serius

5:14pmLingga

nggak! apa2an si km

5:16pmEva

aku mau mati syg, td kata km "ok"?

5:18pmLingga

itu bcanda ebhong

5:18pmEva

byeeeee! jangan lupa dateng ke pemakamannya yaa

tp aku serius

5:18pmLingga

ganti status km ato ak marah

(status gue Eva Yunita Balfas akan selalu SABAR sampai MATI)

5:19pmEva

cara mati yg paling enak & ga nyusahin gimana yaa?

ganti apa?

5:19pmLingga

whatever

5:20pmEva

kalo aku ga mau ganti? ngapain di ganti kan aku udh mau mati, plg fb aku ke-disable

5:20pmLingga

1

2

3

5:21pmEva

?

5:21pmLingga

4

5

6

7

8

9

9,1

9,2

9,3

GANTI!

5:23pmEva

Lingga is no longer online. The following was not sent:

udh

5:30pmEva

Lingga is no longer online. The following was not sent:

doain aku masuk surga yaa

Lingga is offline.

5:33pmLingga is online.
5:39pmEva

doain aku msk surga yaa

5:40pmLingga

pastinya

5:41pmEva

pokoknya kalo km ga dtg di upacara pemakaman, ga aku sampein salamnya

5:42pmLingga

iyeiye

5:43pmEva

okeey, byee! aku sayaaaaang banget sm kamu. aku akan terus bersabar sampe detik2 ke matian aku







gue gila
gue stress
gue putus asa
gue capek bersabar
gue mau mati
gue sedih
gue kangen bokap
gue marah
gue capek
gue bosaan
gue sebel
gue sakit
gue pusing
gue desperate

salah ga sih gue ngelakuin ini? gue terlalu capek. gue sebenernya ga mau ngomong kyk gini. tp gue terlalu capeek&stress




bye all

0 BIG MOUTH:

you're number