My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Thursday, August 20, 2009

Kamis, 20 Agustus 2009

pagi ini gue bangun jam 8 *tumben?* gue bangun terus sms lingga nanya rencana hr ini. terus kan gue mandi, siap2 gitu deeeeh. abis itu gue berangkat kan, gue takut telat tuh abisnya lingga blg dia udh di jalan. yaudah kan gue naek angkot eh malah seangkot gue sm dia ckck. abis itu kan udh tuh kita nonton abis itu jalan2 gaada tujuan sampe kita ke La Terazza abis itu masa ada kak Agung sm kak Rangga ckck sabar aja gue. abis itu kan lingga tau dulu gue sm kak Rangga sempet suka2an. terus gue rada salting gitu deh kan, eh dia malah seneng ngeliat gue salting. abis itu gue ngajakin cabut kan gara2 ga enak lah ada mereka. terus kita ke tangga deket La Terazza, terus gue buka2 hp nya tepatnya facebooknya gue buka inbox terus gue liat message dr cewek2 banyak deh, sampe gue akhirnya gue liat message dr Adinda pd tgl 8 & 11 Juni ckck lo tau ga sih? itu tuh kita masih jadiaan. ya Allah sabar aja deh jadi eva. terus tiba2 gue sesek napas gitu terus dia masa panik. abis itu gue tiba2 nangis, ckck ga jelas banget deh gue. terus akhirnya dia minta maaf abis itu janji janji gitu deh, heeem gue kok malah tambah sayang yaa?
haha Lingga Aristo ckck.

0 BIG MOUTH:

you're number