Hari I : sukses! lancar tanpa kendala :) laper? tahan. haus? tahan. emosi? tahan. sip deeeh hehe.
Hari II : kurang :( laper? hem(?) haus? ga banget. emosi? marah2 melulu.
Hari III : ga deh. lapeeer banget. haus banget. emosi banget cekakcekak. sabar aja deh gue.
hem mungkin sehari2 gue itu org yg sabaaaar banget yah? tp kok pas puasa kayaknya kesabaran gue diuji yah? "anjing;tai;babi;bangsat;" keluar gitu aja dr mulut gue(?) mulai dr temen yg geje, keluarga yg ngeselin, sahabat yg bikin naik darah, PACAR YANG NGE-BT-IN, heem(?)
Happy Fasting All :)
maaf yaa kalo gue ada salah
- Eva Yunita Salim
- Jakarta, Indonesia
- Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.
Monday, August 24, 2009
Happy Fasting :)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)


0 BIG MOUTH:
Post a Comment