My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Saturday, June 20, 2009

akhir2 ini

hmm akhir akhir ini gue ngerasa aneh.

kok kayaknya kejadian kejadiannya ga terduga semua?
dan kayak udah di rencanain?

1. Haifa-Iqbal jadian. okay it's good news tp aneh ajaa padahal Haifa udah sering blg dia ga suka sm Iqbal. dia ga mau jd pacar Iqbal, dia br mau pacaran setelah lulus SMP. tp kenyataannya? mereka jadian tanggal 19 Juni 2009 hmm perjuangan gue, Malindah, Lingga ga sia sia..

2. Indah-Bayu jadian. hmm it's good news too. tp aneh juga setau gue sih mereka kan taruhan? tp kok bisa jd pacaran beneran? hmm?

3. Nanda-Paudy jadian. hmm gue ga tau jelas sih tp gue baca di Facebook begono. yah aneh ajaa yaa soalnya mereka ga pernah mau ngaku gitu deh!

4. Muhammad Irsan jadi adek adek an gue? ahha? ini aneh banget! secara yaa gue ga deket sm dia, ga kenal kenal amat juga. tp gara gara sering chat Facebook jadi deket deh terus dia minta gue jd kakak dia, yaudah gue si mau mau ajaa, eh kita jd smsan deh. hmm seru sih tp yaa berasa 2 anak AUTIS lg smsan! ahahahaha. *hmm buat Sareey sm Lingga jangan cemburu yayayaya?

5. Opa nya Vieke (yg udh kayak Opa bersama *karna baiiiiiiik banget) meninggal, hmm I'm sorry to hear that! jujur gue juga sedih & shock banget dengernya. secara Opa nya tuh baik banget! sm gue udh ketemu brapa kali tuh? terus masa kata Opa nya Vieke gue Cantik! (ya Allah terima kasih banyak Opa nya Vieke) hmm gue yakin pasti Opa nya Vieke lg ngobrol sm Papa di Surga, hmm ngegosipin cucu sm anaknya (Vieke&gue) soalnya Papa juga seneng sm Vieke. Semoga kalian berdua mendapat tempat yang layak dan paling indah di Surga. Amin!

6. Dini-Radi ada masalah. mmh.. okay maaf gue ga bisa cerita banyak.

7. Lingga-gue ada masalah juga. terlalu panjang buat gue ceritain.

8. gue curiga sm Lingga, gue berfikiran Lingga udah banyak ngebohongin gue. *hmm gue ga tau ini bener apa ga, ato jangan2 ini feeling gue doang? gara2 gue lg dapet mangkanya gue jd sensitive? maybe?

9. Lingga ketauan bohong. ga usah cerita yaa, ga penting buat lo.

10. gue stress berat!




hmm gue gatau kenapa ini bisa terjadi?

mungkin aja kan ini sebenernya biasa ajaa, cuma gue ajaa yg naggepinnya berlebihan? bisa aja sebenernya emang udah ada yg nyusun? bisa aja gue doang yg lg sensitive? bisa aja ini yang dinamakan TAKDIR?

haduuuh jujur gue pusing banget!

gue gatau lg apa yg bisa nyelesain masalah gue!

hmm masalah gue mulai dr point ke 6-10
yang kira kira bisa bntu gue comment di sini atau comment di cbox yaa!

gue mohon banget! bantu guee!

0 BIG MOUTH:

you're number