huaaaaa :D it's Happy Monday!
setelah 2hari belakangan gue sedih teruuuuus akhirnya sekarang seneng juga?
ha? seneng? ga juga si. seneng gara2 ketemu lg sm anak anak 8.4 hihi
hmm gue ceritain yaa dr pagi ini:
kirakira jam 08:23 gue bangun mugkin garagara hp yg geter geter ga jelas?
terus gue baca ada tulisan
2 new messages.
08:21 Mon 29 Jun.
anjing
hahaha ga deng sebenernya sms dr lingga cm 1 yg 1 nya itu sms dr Sareey semlm tp blm gue baca.
hahaha ketipuuuu :p
terus gue buka arrgh SH*T wrong password haha gue lupa udah ganti yaudah gue ketik passwordnya.
terus gue baca yg dr Sareey katanya ada yg isi cbox dia dgn nama "gue" dan ngoomongnya kasar gitu. lanjut gue baca sms dr Lingga, dia nanya gue dimana? ke skolah ga?
yaudah gue jawab kan tuh "gue baru bangun, iyee ke sekolah. sabar yee"
haha dia jawab lg "oalah. Jam? Msh d rmah? blablablablabla" hahahahaha ngakak gue sumpah bacanya!
terus gue lgsg ambil baju & capcus ke kamar mandi, selesai mandi gue rapih2 kan tuh.
terus capcus keluar minta duit sm Mamake eh cuma di kasih 20rb ih bete bgt kan? yaudaah gue keluar dr portal ga lewat patung kuda soalnya ke jauhan cuy!
haha
terus nyebrang kan tuh.
ampir aja kejadian waktu itu terulang. tau ga kejadian apa?
ampir-ketabrak-2-mobil-dan-gue-malah-pose-kayak-mau-difoto
huahahahahaha
ini ga garagara gue lg bete jd pas mobil udah depan mata gue, gue diem aja malah jalan gitu aja seoalh gaada apapa hahaaha. padahal udah deg-deg-an tuh huahahaha.
terus gue naik angokt 04 merah kan tuh sampe dskolah gue ketemu My Baby Hanifaaa hihi terus gue minta anterin fotocopy.
terus gue masuk ke dlm & ditemenin My Daughter Sareey, yaudah gue balikin raport kan tuh terus gue keluar eh gosip2nya Josep mau ngajak Nanda balikan, hihi cieecieeee suitsuit haha apabanget deh gue.
terus kan kita di depan 9.2 berdiri2 gaada arah gitu eh si Lingga, Adit & Aziz bertingkah diaa. masa mau nakut2in gue pk semut lg? FVCK kan tuh?
haha terus Adit setelah gue ancem gini "Adit Mamah pecat jd anak km!" Adit berenti, Aziz udah berenti dr td tinggal si Lingga.
sampe gue udah mau nangis gitu eh terus ada Bu Tio yaudaah ngadu deh tuh guee. gue bilang gini "Ibuuuuu Lingga nakal!" eh bu Tio bilang gini "Lingga km kalo emang suka sm Eva bilang aja gausah ganggu2in anak orang gitu" hahahaha eh si Toar malah ngomong gini "emang mantan tuh Bu" huahahaha gue blg aja gini "tau tuh Bu nakal bgt!" Lingga bilang gini "hahaha masa semut doang takut?" SH*T kau! haha gue jawab aja "diem ah, pokoknya KITA MUSUHAN!" hmm kayak anak TK bgt ga sih? ahha?
yaudah gue musuhan deh tuh sm Lingga.
tp ga lama kita baikan hahaha. yaa abisnya kan gaenak musuhan sm orang yg disayang? huahahahahahahaha :D gila yee gue?
terus tadinya gue mau ke rumah My Daughter Sareey & her twins Ayu tp ga jadi soalnya gue bingung mau pulangnya gimana hehe :p
yaa gitu deh gue cukup bahagia laaaah :)



0 BIG MOUTH:
Post a Comment