My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Monday, June 1, 2009

Senin, 01 Juni 2009

Hari ini terpaksa gw pergi kesekolah naek angkot!
siaaaaaaaaaaaal!
gara² si Om Beni gaada di rumah & kata Mama gw musti terbiasa naek angkot haaaah? becanda kali yee? bsa telaat tau Ma!


terus yaa masa gw seangkot sm mantannya si Laras yg namanya K**** haha, maleees banget deh ah yaa "ga penting deh ya evaa!".

terus yaa masa pas gw sampe di skolah beloom telat haha bangga bener!

terus terus di kelas dh rame gitudeh anak² udh banyak yg dateng abis itu kan bell noh teruus Upacara uugh sh*t!

padus kan tuh gw & Kecebong mah selalu bersama pas Padus hihi

tapi yaa masa tuh sekolah sepiiii banget bisa di kira² cm ada 2x40x8 kelas berapa noh? itungin gyh! haha kira² 600an lah itu jg ga semuanya masuk! ngeeek haha..


pas padus jg cm ada 15 orang kira² haha najis deh ah yaa, jadi suara jelek nan najis gw kedengeran banget ih kan maluuuuu! uugh beteeeee!


trus pas masuk jam pelajaran gw bete banget deh yaa si Lingga dekeeeeeeeet banget²an sm cewek² lain tadinya gw mah sabar ajaa eh dah kelaamaaaan gw bisa marah jg njing! akhirnya emosi gw pun biasa aja





terus yaa masa ternyata si Mr. X jadian sm ada lah seseorang RAHASIA!
haha ih kesel gw ngeliatnya! bukannya cemburu ya cuy tp gw sebel aja pdhl si Mr. X pernah blg dia gamau pacaran dulu!


huuuuh e'e' bebek kan!

sabar aja gue deh yaa ngeliatnya njing!



haha ..



terus yaa td si Abang Eldhy udh ke sekolah!
ih seneeeeeeeeeeeeng deh yaa kan gw kangen m Abang! hohohoooo

terus yaa gw pulang naek bajay be2n sm abaang yah lumayaan lah yaa ngobatin kangen!
even smbl dugem (duduk gemeter) hihi najis deh!



ahahahaha,
udah ah bye!

0 BIG MOUTH:

you're number