My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Saturday, June 6, 2009

apaaaaaadeh -,-

gue bener² ga ngerti deh ah yaa!

jadi gue masih sering smsan sm Lingga (iseeng cuy!)
gini sms nya :

e : ling, km balikan sm indah? (penasaran gila gue kan, kalo iya yaudah si gapapa huuuuh;pikir gue)
l : ngga, knp emg va?
e : (alhamdulillah, loh?;pikir gue) gapapa nanya aja, td sedih knapa?
l : ga aku merasa, aku sial bgt stelah putus sm km. semua yg au lakuin selalu sial!
e : sm doong! (baca postingan sebelumnya yg hari sial?) aku juga mulai dr benedict, angkot, bu s***, pokoknya sial! emg km sial gmna?
l : dr mulai jalan. aku jalan kepentok meja, trus jatoh dr tempat tidur, salah minum obat, pk baju kebalik, banyak lg deh!
e : (ketawa gue, bukan girang tp lucu banget!; pikir gue lagi) hahaha seru bangeet! oiaa td ngapain indah ke rumah km (kepo' amat yee eva! urusan lo gt? ; pikir Lingga (mungkin))
l : wkwkwkwkwk. haha! td dia jenguk aku. (seneng gue dia ketawa)
e : oh sakit ga tuh kepentok meja sm jatoh dr tmpt tidur? (poloos amat yak gue?;pikir gue lagi)
l : yee pake nanya, coba aja sendiri!
e : gamau ah! ntr sakit gmna? oiaa sataus km yg I - LOVE - U itu buat siapa? indah yaa cieeciee haha
l : wkwkwkwkwk. hah? itu statusnya kurang mustinya i love u all.
e : oh lg apa? (bego bego baru nanya skrg!)
l : lg ol aja.
e : ol dmna?
l : di hp aja
blablablabla
e : jalan yuk? dah lama nih! (panciing terus va, smpe dapeet) haha
l : hayook blablablabla tp aku ke sanctu dulu!
e : okok hehe!
l : iy dh syg (ngeeeeek apaan tuh maksutnya jangan bikin gue GR knapa? arrgh! muka gue merah! SIAL huaaaaaa; apaadeh eva)
e : ngeek maksutnya apa tuh syg?
l : jadi gamau dipanggil gitu? yaudah iy dh MONYEET!
e : jiaah si Anjiing jangan ngambek kek!
l : tau ah blablablabla
panjaaaang lebar dan selesai!







ntr dulu nih yang mkstnya syg itu apa?
jadi GR nih gue!
haha tp apaaaaaeh eva mungkin aja iseeng gue jg suka manggil syg kok ke temen!
yaa cewek yaa cowok.


tp ga semua jg sih plg kalo cewek iyaa semua sih!

tp kalo ke cowok paling :
eldhy, ka Jerry (http://jayalwayz.blogspot.com), terus udah gapernah lg.

kalo ke lingga? ga berani cuy!
takut banyak yg ngamuk ke gue!
secara fansnya banyak!

haha ah udah ah mau mandi dulu gue!

bye!

2 BIG MOUTH:

Munissa Sari said...

hah? kemana? wkt kamis lingga ngajakkin gue satnite di gading.

Eva Yunita Salim said...

kga jadi!
huuuuuh padahal kan dh ngareep gua!
haha (najis deh evaa!)

kamis kapan?
oh gajadi?

you're number