My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Monday, July 13, 2009

1st day @ 9th grade

tanggal 13 July 2009, hari yg gut tunggu2 sekaligus gue jauh2in. gue pengen cepet ni hari karna ini hari pertama gue kelas 9 haha
tp ini juga hari yg gue malesin karna gila selama libur gue tidur jam 3 bangun jam 11 sekarang? tidur jam 11 bangun jam 5 huaaah ga puas gue tidurnya!!!!

>>skip

gue pagi ini bangun jam 5:30 haha, itu juga gara2 ada sms (padahal alarm on terus)

bangun va


ha? gitu doang? ih kesel deh eke!
gue ngarepnya kayak tuh kayak dulu yg "BANGUN BHONG" "EBHOONG BANGUN" "BANGUN!!!!!!!"
walaupun terkesan marah & ngebentak, tp gue lebih suka itu karna lebih terlihat NIAT banget gitu hahaha
terus gue mandi - make baju - siap siap - berangkat.
gue naek angkot 04 merah Rawa Mangun - Kelapa Gading (haha penting ya?)
gue naek tanpa mikirin siapa sebelah gue, sampe ada yg naek terus ibu ibu sebelah gue ngeliat ke gue. dan ternyata itu adalah ^terererererereeng tereeeeeeeng~^ Ibu s*** shit!

ehm otak gue pun berfikir (anjing! bakal sial ni hari gue. aaargh kelas berapa gue? lingga kelas berapa? sm siapa gue di kelas?)

eh gue dpt sms dr Venika, katanya gue sekelas sm dia di 9.5 terus gue lgsg ngebacot deh tuh, mulai dr lingga kelas brapa sampe lingga dimana?
goblok kan? emgnya Venika emaknye? haha

terus gue smpe sekolah masuk kelas
gue liat2in deh tuh tiap kelas satu2 gaada nama Lingga dsono, eh malah ada Lingga nya di sono huaha
Lingga lg sm Gery di depan kelas gue
terus gue nanya

kelas berapa?


9.7 lo?


sini (smbl nunjuk 9.5)


terus pas gue masuk gue ngeliat seisi kelas
dan shit gue sekelas sm Widi!
kenal Widi ga?
mantan gue itu loh yg ngeselin kayak tai anjing dimakan babi diinjek kebo!

iuuuugh banget deh! sampah!

terus terus yaa, gue kan ke Nisa tuh pas istirahat terus ada si Lingga, gue sm Nisa ke 9.7 kan tuh kelasnya Lingga
disana ada
Rara, Alvian, Norrika, Muthiara, Bayu, Gery, Lingga ditambah gue sm Nisa
haha

bahan obrolannya udah dapat di bayangin kan apaan?
yg jelas bukan tentang Orang naek Haji, Pendidikan, Kesehatan (hmm?).
tp tentang MANUSIA dan organ2 tubuhnya. ngerti?
hmm inget disini ada Nisa, Gery, Lingga looh! haha

cacat deh udah gitu gue ngeliat ke Lingga dikit ajaa, pada heboh!
haha kocak deh.

terus gue turun (ke bawah) beli minum di jawa, dan lo tau? minum gue tumpah tepat di tempat yg ga enak banget! shit!
haha terus si Gery malah mau bersihin lg ah shit! haha

terus bell gitu deh ^tenonenonet^ ga jelas
eh anak2 pada balik yaudah pulaang deh kita semua


Elda & Nisa ke rumah gue terus kita nonton DVD BBF
si Elda bobo, gue & Nisa curhat2an. jadi yg nonton siapa? haha

0 BIG MOUTH:

you're number