My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Tuesday, July 21, 2009

my lovelife (?)

Kala kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tlah kita lalui
yang tersisa hanya aku sendiri disini
kau akan terbang jauh menembus awan…
memulai kisah baru tanpa diriku…

Seandainya kau tau…
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau…
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini

Kala kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tkah kita lalui
kau akan terbang jauh menembus awan
memulai kisah baru tanpa diriku

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini
slama ini…

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi… ooo…
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta…
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini…hoo…
slama ini…



huaaaaah gue bangeeeeeeeeets!
haha, hmm
"...seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu, seandainya kau tau akukan selalu cinta. jangan kau lupakan kenangan kita selama ini..."


gue sayang sm lo.
seandainya waktu itu gue sadar kalo lo itu bilang "PUTUS", gue ga bakal bilang "yaudah" dengan nada tanpa dosa. seandainya waktu itu gue sadar kalo kata "PUTUS" yang keluar dr mulut itu bearti kita bakal pisah dan itu bakal nyakitin diri gue sendiri. seandainya waktu itu gue ga terlalu percaya sm omongan orang orang. seandainya waktu itu gue PERCAYA sm lo. seandainya waktu itu gue ga terlalu BERLEBIHAN banget. seandainya.........

sekarang semua SEANDAINYA itu udah ga berguna.
gue cuma mau kita kayak dulu lagi.
I know it's impossible but you always says "Impossible is nothing"
and I believe that.
well, sekarang I just want to say that I Love You (sok MANOHARA gitu gue bahasanya ga jelas)

hm lo semua tau kan siapa yang gue maksut?
hm L***** A*****
haha ga usah pake di samarin kali, lo juga udah tau kalo yg gue maksut itu LINGGA? haha





maybe I'm crazy of love (?)

0 BIG MOUTH:

you're number