My photo
Jakarta, Indonesia
Eva Yunita Salim. 8 Juni 1995. bukan musisi, bukan artist, bukan actor, bukan guru, bukan pemimpin, bukan orang hebat. cuma seorang pemimpi biasa yang bermimpi menjadi Sutradara.

Thursday, July 9, 2009

Kecebong (Part. 3)

ih gue kangen deh sm Kecebong.
hmm kalo diitung2 udah berapa bulan gue ga ketemu & jalan sm mereka?
lebih lama dr terakhir gue jalan sm Lingga.

hmm gue juga baru sadar kalo ternyata gue itu dh mulai jauh dr mereka.
buktinya aja di blog gue postingan berjudul "Lingga Aristo" itu udh smpe Part. 7 sedangkan "Kecebong" baru smpe Part. 2 (hmm ini yg 3)


padahal yaa, Lingga itu cm 1 orang
& kecebong smpe 8 orang, belom lg yg badannya gede & diitung 2 hahaha

hmm jd inget wktu itu deh kita selalu ngabsen kecebong kayak gini

Lebay #1 : Nissa
Lebay #2 : Eva (gue)
Lebay #3 : Vennika
Lebay #4 : Elda (my everlasting soulmate)
Lebay #5 : Laras
Lebay #6 : Vieke
Lebay #7 : Nadya (tempat curhat terbaik gue)
Mama Lebay : Niken (selalu manggil gue "ebooy")

hahaha emg enak yee punya sahabat banyak

kalo kita lg bete sm si 5 kita cerita sm yg 3 haha
kalo kita mau isengin si 2 jakin yg laen juga hahaha
terus enaknya kecebong lg mereka tuh ngertiin gue bangeeeeeet.

kayak waktu gue ada masalah mereka pasti mau gue ceritain mslh guee.
kalo gue lg seneng mereka mau ngedengerin kesenengan gue.
kalo gue lg butuh apaaaa gitu mereka mau ngasih / minjemin ke gue.

hmm gue jadi nyesel deh udah nyia nyiain mereka.
padahal susah loh nyari sahabat kayak kecebong gitu.

yg selalu beduit ada, yg sama2 kere juga ada hahahahaha

terus yaa, kalo kita lg mau tobat ada yg siap nemenin, kalo kita lg males tobat juga ada yg nemenin hahahahaha *jangan negative thinking dulu*

terus terus yaa, Kecebong itu kan 1 selera dlm hal musik jadi kan enak kalo ngomongin hal yg sama, jadi nyambung
contohnya ngomongin RAN, 21st Night, Witrie & friends, Soul Id, Soulvibe, Kahitna, Rihanna hahaha semua aja gue sebutin.
apa lg kalo lg karaouke enak deh kalo nyanyi pasti semua afal lagunya.

terus alat musik juga haha di kecebong ada 3 yg sm sm suka maen drum
gue, Vennika, & Elda.

keren kan? haha

pokoknya gue cinta kecebong deh!

haha


I LOP YU PULL (all) HAHAHAHAHA

0 BIG MOUTH:

you're number