hmm gue punya jam weker baru loh :))
ahha?
hehe
jadi tuh hampir setiap pagi, hp gue tuh geter geter ga jelas, okay setiap hari sekolah emg udh seharusnya, tp ini ga, ini lg libur :p haha, jadi tuh sejak tgl 1 kemaren setiap pagi ada orang yg sms gue gini
WOY BANGUN
atau
BANGUN BHOONG!
td pagi sih gini
BANGUN!!!!!
haha seneng sih soalnya jam di hp gue ga musti gue pasangin alarm hehe
tp serunya kalo smsnya ga gue bales dia misscall2 gitu hehe
kayak tadi pagi, gue ke bangun gara2 ada sms, terus gara2 gue baru tidur jam 3, jd gue tidur lg hahaha
terus dia malah nelvon2in pas gue angkat malah di matiin huuh dasar CuMi haha Cuma Misscall
tp gapapa juga sih hehe
hmm kenapa yaa, dia jd sering bangunin gue?
padahal gue ga minta?
& kita juga gaada janji mau jalan yg mengharuskan gue bangun pagi. kenapa yaaaaaa?
hmm semoga aja ini pertanda baik.
hehe
♥
ey
ey



0 BIG MOUTH:
Post a Comment