pagi pagi jam 00:00an gue masih smsan sm orang, ih sumpah obrolannya ngawuuuuuurr banget ga jelas arah & tujuannya gitu deh sampe akhirnya gue emosi karna menurut gue ini d melewati batas (banget)
ih kesel banget gue pagi itu sm dia. suwerr deh. terus gue tidur.
terus jam 10an gue bangun
masih diambang kengantukan gitu deh gue ngeliat hp kan tuh eh ada 3 sms
pas gue baca dr Iqbal P
Met pagi semua
terus dr My Lovely Weker haha
BANGUN!!!!
terus dr org yg semlm
*heem maaf ga bisa gue tulis di blog hehe*
yaudah gue bales deh
*blablablabla*
udh selesai hehe terus gue ol eh ni laptop nge-lek
hmm ada virus gitu deh (gara gara hpnya inop shit)
terus gue ol YM pk hp gue chat sm orang yg biasa webcam-an sm gue gitu deeeeh
terus gue mandi, abis itu ol lg.
terus berangkat ke Gerai Indosat di depan Mall
terus pas masuk kan gue bilang ke Mbaknya
"mbak Indosat m2"
"ini nomernya silahkan tunggu"(sambil nyodorin kartu bertuliskan angka 8)
(huaaaa gue seneng deh dpt nomer 8, kemaren dpt nomer 24 hmm 2x4=8 hahaha)
gue cinta sm angka 8 hihi
terus gue datengin tuh mas2nya soalnya dh giliran gue
terus gue mikir gini "hmm mas2 yg cakep kemaren mana yah? yaah, kok gaada? huuh"
gue di bantu sm mas2 yg biasa aja (ga cakep) huuh bete deeeeh haha
terus gue ke gading sm Mamake
makan doang deh soalnya Mamake males jalan huuh gaasik deh.
terus pulang deh abis itu ol lg hahaha
hmm gue kangen deh sm si 8 hehe



0 BIG MOUTH:
Post a Comment